sarasehan abu qotadah

SARASEHAN “LANGKAH SERASI MEMBINA GENERASI RABBANI” BERSAMA USTADZ ABU QOTADAH

Alhamdulillahi rabbil ‘alamin, Sabtu (28/01/2023), Yayasan Muslim Merapi menyelenggarakan acara sarasehan bersama ustadz Abu Qotadah hafizhahullah dengan tema “Langkah Serasi Membina Generasi Rabbani”.

sarasehan abu qotadah

Acara tersebut diadakan di Masjid Islamic Center Muslim Merapi, Bulukerto, Mliwis, Kec. Cepogo, Kab. Boyolali, yang mana dihadiri oleh puluhan pegiat dakwah dari berbagai lembaga/ yayasan/ takmir masjid wilayah Boyolali, Salatiga, Magelang, Solo, Sukoharjo, dan sekitarnya, seperti Pondok Pesantren Masyarakat Darut Taqwa, Yayasan Hati Beriman Salatiga, Ponpes Mu’allimus Sunnah, Ponpes Jannatul Qur’an, Ponpes Darussalam Klaten, Ponpes El Dzikr Sukoharjo, dan yang lainnya.

Melalui acara tersebut, Ustadz Abu Qotadah menyampaikan materi tentang cara pengelolaan yayasan/lembaga yang baik, bagaimana langkah berdakwah yang efektif, bagaimana memilih metode pendidikan yang baik, dan yang lainnya. Yayasan Muslim Merapi berharap melalui acara tersebut, para pengelola lembaga/yayasan serta pegiat dakwah sunnah bisa saling mempererat ukhuwah satu sama lain, serta dapat mengembangkan lembaganya agar bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Kami ucapkan jazaakumullahu khairan kepada Ustadz Abu Qotadah, para peserta sarasehan, dan seluruh pihak yang ikut andil dalam acara tersebut.

YouTube player

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

YUK TAAWUN DALAM PEMBANGUNAN GEDUNG ASRAMA PUTRI

untuk informasi selengkapnya bisa cek di sini


donasi

This will close in 24 seconds